Berita Heboh!! Adi Bing Slamet Diserbu Pengikut Eyang Subur

Adi Bing SlametSeperti yang kita ketahui, saat ini media telah di ramaikan pemberitaan mengenai perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur. Kali ini kami ingin memberikan berita yang kami dapatkan dari Tempo.co seputar perseteruan tersebut.
Berikut ini berita Adi Bing Slamet Diserbu Pengikut Eyang Subur yang saya kutip dari situs berita di internet.

Beberapa pelawak Tanah Air yang mengklaim sebagai teman dari pria bernama Subur buka suara soal tudingan miring yang dinyatakan artis Adi Bing Slamet. Tessy, Nurbuat, Rohana, Memed, dan Unang membantah Eyang Subur-begitu panggilan akrab Subur- menyebarkan ajaran sesat, seperti yang dibeberkan Adi di media beberapa hari ini.

"Sesatnya di mana? Setahu saya kalo teman-teman datang ke rumahnya waktunya magrib malah dia (Eyang Subur) suruh siapa yang belum salat," kata Tessy dalam jumpa pers di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis, 21 Maret 2013.

Tessy juga menyangkal pengakuan Adi yang mengatakan Eyang Subur adalah seorang dukun santet. Justru kata kata dia, orang yang sudah dikenal selama puluhan tahun itu memiliki sifat dermawan kepada siapa saja. "Bahkan dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil sama dia," ujarnya.

Selain Tessy dan kawan-kawan, turut hadir juga dalam jumpa pers itu bekas anggota DPR Permadi. Dia juga meyakini tudingan Adi terhadap Eyang Subur adalah fitnah semata. Permadi mengaku mulai berteman dengan Eyang setahun belakangan.

"Setahu saya Eyang bukan kategori dukun, tapi kasepuhan untuk bahas penyakit, agama, dan kenegaraan. Eyang bukan dukun santet, Eyang itu kasepuhan," Permadi menegaskan.

Beberapa hari ini masyarakat dihebohkan oleh 'serangan' Adi terhadap Eyang melelui pemberitaan di media. Bekas penyanyi cilik itu menuding Eyang telah mengajarkan aliran sesat. Adi juga mengatakan dirinya disantet setelah tak lagi 'berguru' dengan Eyang.

Comments

Popular posts from this blog

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan yang Baik

Pembelajaran IPA SD

Penilaian pembelajaran